-->

Harhubnas, Pemkot Apresiasi Peran Insan Perhubungan Di Masa Pandemi

HARHUBNAS, PEMKOT APRESIASI PERAN INSAN PERHUBUNGAN DI MASA PANDEMI

TARAKAN - Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, bertindak selalu inspektur pada Upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas)  tahun 2021 yang digelar dengan tema “Bergerak, Harmonikan Indonesia”.

Upacara ini digelar di Halaman Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kota Tarakan dan diikuti jajaran Perhubungan Laut pada Kamis, 17 September 2021.

Dalam amanatnya, Wawali menyampaikan ucapan selamat atas peringatan Harhubnas tahun 2021, “Mari jadikan Peringatan Harhubnas Tahun 2021 sebagai wahana meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan, dan kekeluargaan segenap Insan Perhubungan dimanapun berada,” pesannya seraya mengajak insan perhubungan laut untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat bagi pembangunan transportasi khususnya transportasi laut di wilayah Kalimantan Utara.

Wawali pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya atas peran serta insan perhubungan yang telah mendukung penanganan pandemi Covid-19. 

Sebagai informasi, rangkaian peringatan Harhubnas tahun ini selain digelar melalui upacara, turut dirayakan dengan pembagian 400 paket sembako, sosialiasi penggunaan dan pembagian 200 jaket keselamatan, kegiatan bersih laut dan pantai, dan donor darah.












Sumber FB : Humas Tarakan sedang di Ksop Kelas III Tarakan.

17 September 2021· 

Tarakan Info
Tarakan Info - Informasi Kota Tarakan. Terwujudnya Tarakan sebagai Kota Maju dan Sejahtera melalui Smart City

Tarakan Info Terkait

Posting Komentar

 Tarakan Terbaru

Subscribe Our Newsletter