-->

Tinjau Lanjutan Pembangunan Pantai Amal

TINJAU LANJUTAN PEMBANGUNAN PANTAI AMAL

TARAKAN - Pembangunan Kawasan Wisata Pantai Amal terus dilanjutkan. Pada Rabu, 21 Oktober, kemarin Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., meninjau langsung kemajuan pembangunan Kawasan yang membentang di wilayah Amal Lama hingga Amal Baru tersebut.

Dari pemantauan di lapangan terlihat pengerjaan infrastruktur terlaksana sesuai dengan perencanaan yang ada. Beberapa sarana seperti lokasi street food, jogging track, dan jalan secara perlahan mulai menampakkan bentuknya.

Direncanakan, pembangunan pada tahap kedua ini dapat selesai pada akhir tahun ini. 

Pantai amal sendiri merupakan salah satu obyek wisata yang masuk dalam fokus pengembangan destinasi wisata yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tarakan. Investasi di bidang pariwisata ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan baik dari dalam maupun luar Kota Tarakan, yang pada akhirnya diharapkan mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dan meningkatkan pendapatan masyarakat dengan memberi ruang bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah untuk berusaha.

Di samping itu, pembangunan yang dilaksanakan juga dengan tidak mengesampingkan masyarakat sekitar. Infrastruktur di kawasan sekitar termasuk akses jalan juga mengalami peningkatan.

Tinjau Lanjutan Pembangunan Pantai Amal

Tinjau Lanjutan Pembangunan Pantai Amal

Tinjau Lanjutan Pembangunan Pantai Amal

Sumber FB :  Humas Tarakan

22 Oktober 2020· 

Tarakan Info
Tarakan Info - Informasi Kota Tarakan. Terwujudnya Tarakan sebagai Kota Maju dan Sejahtera melalui Smart City

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter