Sekreariat Daerah Kota Tarakan Mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan 1441 H

Sekreariat Daerah Kota Tarakan Mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan 1441 H / 2020 M

Assalamu alaikum wr. wb.

Saya Hamid Amrin, Sekretaris Daerah Kota Tarakan mengucapkan Marhaban yaa Ramadhan.

Sekaligus menghimbau dan mengajak kaum muslimin dan kaum muslimat untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan dengan penuh kegembiraan.

Ramadhan tahun ini kita laksanakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena pada tahun ini  diseluruh dunia kita menyambut datangnya bulan Ramadhan dalam suasana wabah COVID-19.

Oleh karena itu saya mengajak kita semua untuk melaksanakan ibadah puasa ramadhan dan ibadah lainnya dengan mematuhi anjuran dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Kita beribadah dirumah, buka puasa bersama keluarga dirumah, taraweh bersama dirumah, tadarus dirumah dan juga semuanya kita lakukan dirumah.

Kita tetap melakukan sosial distancing, phisikal distancing, jaga jarak, jauhi kerumunan, cuci tangan, gunakan masker dan jika sangat perlu kita boleh keluar rumah dan dengan selalu berpegang pada protokol kesehatan.

Kita semua tentu ingin kembali kepada suasana seperti yang sebelumnya, kita ingin anak-anak kita bisa bersekolah kembali dengan baik, kita bisa melaksanakan pekerjaan-pekerjaan kita sebelumnya dengan lancar, kita bisa melakukan kegiatan keagamaan, kegiatan sosial, kegiatan keolahragaan dan lain-lain sebagainya sebagaimana yang telah kita lakukan sebelumnya.

Ini hanya bisa kita lakukan apabila kita disiplin, apabila kita bekerjasama, apabila kita bersungguh-sungguh secara bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini yang sangat mematikan bagi banyak yang telah mengalaminya

Oleh karena itu mari kita hindari dengan selalu kita berdoa kepada Allah swt mudah-mudahan ramadhan ini kita menjadi hamba yang bertaqwa dan kita melaksanakan ibadah dirumah dengan baik.

Demikian, terima kasih.
Wabillahi taufik wal hidayah.
Wassalamu alaikum wr.wb.
🙏🙏🙏

#marhabanyaaramadhan #dirumahsaja #stayathome #dirumahaja #diamdirumah #viruscorona #covid19 #covid_19 #tarakansmartcity #dinaskesehatantarakan #tarakan #germas #TarakanBerPHBS #terdepanmelawanhoakskesehatan  #lawancovid19 #tarakansmartcity #tarakancity #kotatarakan #tarakankotagoid #tarakandotinfo #tarakaninfo #infotarakan #tarakankota #diskominfosptarakan @tarakankotagoid @tarakandotinfo 

Sumber : Diskominfo SP Tarakan

di upload ulang oleh channel Youtube : Tarakan Info (https://www.youtube.com/channel/UCryFul7HqIHLGV4gTmJSMHA)

Website Tarakan.Info : https://www.tarakan.info
Website Pemkot Tarakan : https://www.tarakankota.go.id
Website Kajian Tarakan : https://kajian.tarakan.info
Facebook Pemkot Tarakan : https://www.facebook.com/pemkot.tarakan/
Facebook Tarakan.Info : https://www.facebook.com/tarakandotinfo/
Facebook KajianTarakan : https://www.facebook.com/kajiantarakan/
Twitter Pemkot Tarakan : https://twitter.com/tarakankotagoid
Twitter Tarakan.Info : https://twitter.com/tarakandotinfo
Twitter Kajian Tarakan : https://twitter.com/kajiantarakan
Youtube playlist Tarakan : https://www.youtube.com/watch?v=MkL7v4qiAFA&list=PLQkBcfA8bVri4aL-ByNCNM9R6TigPvqVd

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda
EmoticonEmoticon