Pemkot Segera Bangun Gedung Sekolah Baru

PEMKOT SEGERA BANGUN GEDUNG SEKOLAH BARU

TARAKAN - Upaya Pemerintah Kota Tarakan untuk memenuhi kebutuhan ruang kelas bagi pelajar di Kota Tarakan terus berlanjut. Kali ini, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, didampingi jajarannya melakukan peninjauan di beberapa lokasi lahan Pemkot Tarakan yang rencananya akan dibangun sekolah. Selasa (1/10)

Adapun lokasi yang ditinjau antara lain yaitu lahan SMP 11 yang terletak di Kelurahan Mamburungan dan lahan SMP 14 yang terletak di Kelurahan Pamusian. “Dari beberapa alternatif, kita berupaya memprioritaskan lahan yang sudah ada (dimiliki -red) dan sudah matang, sehingga dapat menghemat anggaran,” terang Wali Kota.

Diutarakannya, bahwa Pemerintah Kota Tarakan menargetkan bangunan sekolah ini dapat dimanfaatkan pada penerimaan peserta didik baru pada tahun 2021, “juga termasuk SMP 13, yang berada di dekat SMP 7, yang akan dilanjutkan pembangunannya,” ungkap Wali Kota, seraya menambahkan bahwa spesifikasi bangunan sekolah yang dibangun ini sesuai dengan standar yang diprasyaratkan, “sekolah-sekolah ini akan dibangun 3 lantai, standar untuk sekolah, dan kita berharap dengan 3 lantai maka akan ada 33 rombongan belajar, sehingga memenuhi standar minimal yang dipersyaratkan,” tutup Wali Kota.

Pemkot Segera Bangun Gedung Sekolah Baru - Tarakan.Info

Pemkot Segera Bangun Gedung Sekolah Baru - Tarakan.Info

Pemkot Segera Bangun Gedung Sekolah Baru - Tarakan.Info

#tarakan
#tarakaninfo
#infotarakan
#kotatarakan
#tarakankota
#tarakansmartcity

Sumber FB : Humas Tarakan (https://www.facebook.com/humaskotatarakan/)
4 Oktober pukul 08.15 ·

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda
EmoticonEmoticon