Pemkot Kebut Fasilitas Pendukung Pasar Kampung Empat

DITARGETKAN BEROPERASI TAHUN DEPAN
Pemkot kebut fasilitas pendukung Pasar Kampung Empat

TARAKAN – Bangunan Pasar yang terletak di Kelurahan Kampung Empat, tepatnya di depan Kantor Camat Tarakan Timur, akan segera dimanfaatkan setelah infrastruktur pendukung pasar tersebut dilengkapi. Hal ini diutarakan Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, usai melakukan tinjauan langsung ke bangunan pasar. Selasa (1/10).

Pada kesempatan tersebut, ia menginstruksikan jajarannya untuk menginventarisasi sarana dan prasarana yang perlu disediakan agar pasar ini dapat dioperasionalkan, “Seperti misalnya kebutuhan terhadap akses jalan, demikian juga listrik, dan air bersih yang perlu disalurkan ke bangunan pasar,” terang Wali Kota.

Diupayakan, pasar yang dibangun melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) ini dapat mulai beroperasi pada tahun depan, “aset negara ini harus kita manfaatkan, sayang bila tidak terpakai. Mudah-mudahan infrastruktur pendukung ini dapat kita penuhi mengingat beberapa item sudah tersedia anggarannya, dan selebihnya diupayakan secara bertahap awal tahun depan,” tutup Wali Kota.

Pemkot Kebut Fasilitas Pendukung Pasar Kampung Empat - Tarakan.Info

Pemkot Kebut Fasilitas Pendukung Pasar Kampung Empat - Tarakan.Info

Pemkot Kebut Fasilitas Pendukung Pasar Kampung Empat - Tarakan.Info

#tarakan
#tarakaninfo
#infotarakan
#kotatarakan
#tarakankota
#tarakansmartcity

Sumber FB : Humas Tarakan (https://www.facebook.com/humaskotatarakan/)
4 Oktober pukul 09.45 ·

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda
EmoticonEmoticon