Safari Perdana Dari Komisi 2 DPRD Ke Kantor Dinas Pariwisata Kota Tarakan

Mengawali masa tugas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tarakan periode 2019-2024, Dinas Pariwisata Kota Tarakan menerima safari perdana dari Komisi 2 di Kantor Dinas Pariwisata Kota Tarakan Gedung Gadis (Gabungan Dinas) Lantai 4 Kelurahan Pamusian, Kamis (26/9) pagi. Kunjungan yang dipimpin Ketua Komisi 2 DPRD Kota Tarakan, Sofyan Hianggio dan diikuti 5 anggota komisi lainnya itu, mengagendakan silaturahmi dan koordinasi antara legislatif dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kami disini dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dengan Dinas Pariwisata untuk mendengarkan segala kendala yang dialami, dan membahas kendala tersebut untuk kepentingan masyarakat dan Pemerintah Kota Tarakan dalam meningkatkan kinerja dan pendapatan daerah,” papar Sofyan saat mengawali sesi perkenalan.

Dalam ruangan tersebut, dihadiri pula Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Kota Tarakan, Kustriansyah beserta seluruh kepala sub bagian, bidang dan seksi. Pertemuan yang berlangsung selama sejam ini, diantaranya membahas segala kendala yang dialami oleh Dinas Pariwisata Kota Tarakan selama menjalankan tugas. Selain itu, terpaparkan pula kendala serta potensi Penerimaan Asli Daerah (PAD) dari berbagai jenis usaha dibidang kepariwisataan.

Pasca mendengar seluruh usulan dan kendala tersebut, Komisi 2 berkomitmen dan mengajak Dinas Pariwisata Kota Tarakan untuk lebih intensif lagi untuk mengawal usulannya.

Safari Perdana Dari Komisi 2 DPRD Ke Kantor Dinas Pariwisata Kota Tarakan - Tarakan Info

Safari Perdana Dari Komisi 2 DPRD Ke Kantor Dinas Pariwisata Kota Tarakan - Tarakan Info

Safari Perdana Dari Komisi 2 DPRD Ke Kantor Dinas Pariwisata Kota Tarakan - Tarakan Info

#dprdtarakan
#pesonaindonesia
#pesonabumipaguntaka
#tarakantourism
#ayowisataketarakan
#tarakan
#tarakaninfo
#tarakankota
#kotatarakan
#infotarakan

Sumber FB : Ayo Wisata Ke Tarakan (https://www.facebook.com/pariwisata.tarakan) berada di Dinas Pariwisata Kota Tarakan.
26 September pukul 17.11 · Tarakan, Kalimantan Utara ·

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda
EmoticonEmoticon