Tarakan BAIS | Tarakan Smart City | Tarakan Kota Pendidikan | Tarakan Berprestasi | Tarakan The New Singapore | Promosikan Tarakan Lewat Blog Demi Indonesia Yang Lebih Baik
Home » » Wali Kota Melaksanakan Pertemuan Dalam Rangka Koordinasi Pembangunan PLTSa

Wali Kota Melaksanakan Pertemuan Dalam Rangka Koordinasi Pembangunan PLTSa

Wali Kota Melaksanakan Pertemuan Dalam Rangka Koordinasi Pembangunan PLTSa
TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes pada hari Minggu (3/3) bertempat di ruang kerja Wali Kota Tarakan melaksanakan pertemuan dalam rangka koordinasi pembangunan pembangkit listrik tenaga sampah (PLTSa).

Pertemuan tersebut melibatkan para calon investor yang memaparkan secara langsung baik secara teknis maupun model bisnis yang akan dijalankan apabila tercapai kesepakatan nantinya.

Pada kesempatan ini, Wali Kota menekankan bahwa permasalahan sampah sangat krusial sehingga perlu penanganan yang komprehensif, “apalagi penanganan sampah ini juga berpotensi menimbulkan dampak sosial sehingga semuanya harus dihitung dan dipikirkan secara matang”, ujar Wali Kota.

Sejalan dengan hal tersebut, dalam pertemuan ini juga dihadirkan segenap jajaran terkait di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan untuk kemudian mengkaji proposal kerja sama yang ditawarkan oleh para calon investor. (hms)

Humas Tarakan
3 Maret pukul 11.49 ·

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda