Tarakan BAIS | Tarakan Smart City | Tarakan Kota Pendidikan | Tarakan Berprestasi | Tarakan The New Singapore | Promosikan Tarakan Lewat Blog Demi Indonesia Yang Lebih Baik
Home » , » Walikota Tarakan Sambut Baik Bantuan Golkar Kaltim

Walikota Tarakan Sambut Baik Bantuan Golkar Kaltim

TARAKAN - Walikota Tarakan Udin Hianggio memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan DPD Partai Golkar Kaltim kepada korban kebakaran di Beringin, Kelurahan Selumit Pantai, Tarakan.

Bantuan yang diberikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kaltim HM Mukmin Faisyal, Jumat (23/9/2011) siang dinilai sebagai kepedulian sosial kepada warga Tarakan.

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan beliau (Mukmin), yang masih sempat mampir ke tempat ini. Saya kira apa yang diberikan sangat berarti buat korban kebakaran, dan kita berharap kepedulian lainnya juga bisa bertambah kepada saudara-saudara kita di sini," ujar Udin di sela-sela kunjungan ke lokasi kebakaran.

Data terakhir yang dihimpun tribunkaltim.co.id dari pihak Kelurahan, tercatat 81 rumah habis dilalap api. Jumlah ini merupakan rumah milik sendiri, bukan yang berstatus kontrakan. Sementara, 157 Kepala Keluarga (KK) dan 611 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Hingga Jumat (23/9/2011), warga tampak masih memadati lokasi sekitar kebakaran. Mereka, terlihat mengais-ngais sisa reruntuhan bangunan, sembari mencari barang milik mereka. (*)

Penulis : Syaiful Syafar
Editor : Sumarsono

Sumber : tribunnews (23 September 2011)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda