Tarakan BAIS | Tarakan Smart City | Tarakan Kota Pendidikan | Tarakan Berprestasi | Tarakan The New Singapore | Promosikan Tarakan Lewat Blog Demi Indonesia Yang Lebih Baik
Home » » KAHMI Tarakan Gelar Halal Bihalal dan Dialog Interaktif

KAHMI Tarakan Gelar Halal Bihalal dan Dialog Interaktif

TARAKAN - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) kota Tarakan menggelar acara Halal Bihalal, Sabtu (24/9/2011) malam di gedung serbaguna kantor Pemkot Tarakan.

Acara tersebut dirangkaikan dengan Pelantikan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) kota Tarakan periode 2011-2014 dan Dialog Interaktif dengan tema "Interkoneksitas KAHMI dan HMI menghadapi Tantangan Global".

Pelantikan dipimpin Ketua Harian Presidium FORHATI Wilayah Kaltim Hasna SAg MPd, kepada kepengurusan baru FORHATI kota Tarakan dibawah kepemimpinan Rahmatan SE.

Selain para alumni, hadir pula ratusan kader HMI Cabang Tarakan, sejumlah pejabat kota Tarakan, dan Ketua Harian Presidium KAHMI Wilayah Kaltim Darlis Pattalongi.

Dalam sambutannya, Darlis menyatakan HMI adalah organisasi besar yang selalu menjaga interkoneksitasnya dengan para alumninya. "Salah satu spirit kita di HMI karena mampu menjaga tali silaturahmi itu, nah kalau ini sudah hilang maka saya khawatir semangat juang dan eksistensi HMI juga akan hilang," ujarnya.

Penulis : Syaiful Syafar
Editor : Reza Rasyid Umar
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : tribunnews (24 September 2011)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda