Walikota Tarakan Dapat Penghargaan Anti Korupsi

TARAKAN - Walikota Tarakan Udin Hianggio mendapatkan penghargaan anti korupsi dari Nusantara Corruption Watch (NCW) Korwil Kaltim di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 (NCW), Selasa malam (28/6/2011) di Balroom Hotel Blue Sky Balikpapan

Penghargaan diberikan kepada orang nomor satu di Tarakan ini, karena NCW Korwil Kaltim menilai, Udin Hianggio telah berperan aktif dalam pemberantasan korupsi di daerahnya baik itu pencegahan maupun penindakanya.

Dengan diterimanya penghargaan anti korupsi ini berarti, Udin Hianggio telah kedua kali ini mendapatkan penghargaan anti korupsi dari NCW Korwil Kaltim. Pasalnya tahun 2010 Udin juga mendapatkan penghargaan yang sama.

Udin mengatakan, ia memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada NCW yang telah memberikan kepadanya penghargaan anti korupsi ini. "Saya ucapkan terimakasih dengan penghargaan ini. Dengan adanya penghargaan ini saya akan berbuat yang lebih baik lagi," katanya.

Udin mengaku, ia tidak mengetahui kriteria penialaian apa yang ditetapkan NCW akhirnya ia mendapatkan penghargaan anti korupsi ini. "Saya tidak tahu kriteria penilainnya. Saya diundang untuk mendapatkan penghargaa anti korupsi ini," katanya.

Penulis : Junisah
Editor : Adhinata Kusuma
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : kaltim.tribunnews.com (29 Juni 2011)

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda
EmoticonEmoticon