Pemkot Tarakan & Kementrian PU RI, Rancangkan Pembangunan Permukiman dan Infrastruktur Perkotaan

Pemkot Tarakan & Kementrian PU RI, Rancangkan Pembangunan Permukiman dan Infrastruktur Perkotaan
Ruang Kenawai Kantor Walikota Tarakan,- Kementrian Pekerjaan Umun RI dan perwakilan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Pemprov Kaltim) dalam kunjungannya ke Kota Tarakan kembali melakukan diskusi dengan Pemerintah Kota Tarakan terkait rencana pembangunan Permukiman dan Infrastruktur Perkotaan (PKPP) pada hari Rabu (08/06) di Ruang Kenawai Kantor Walikota Tarakan

Dalam Forum Grup Discution (FDG) tahap 1, kementrian Pekrjaan Umum Dektorat Jendral Cipta Karya memaparkan strategi pembangunan permukiman dan infrastruktur Perkotaan dengan merumuskan tujuan dan kebijakan yang mengkinkan dilaksanakan di kota Tarakan.

Asisten Pembangunan Ir. Sofyan Raga, M.si yang mewakili Walikota Tarakan menyampaikan, bahwa akhir dari diskusi ini merupakan acuan penting dalam proses pelaksaan pembangunan dan menjadi kesepakatan bersama antara pemerintah pusat dan daerah.

“Akhir dari diskusi ini merupakan sebuah kesepakatan bagi kita semua dalam proses pembangunan nanti,” tuturnya

Forum diskusi ini juga mengagendakan pencarian solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang di akan ditemukan oleh tim teknis dalam proses pembangunan nanti.

TT – IQ – DD, Diskominfo Kota Tarakan

Sumber : tarakankota.go.id (10 Juni 2011)
Tarakan Info
Tarakan Info - Informasi Kota Tarakan. Terwujudnya Tarakan sebagai Kota Maju dan Sejahtera melalui Smart City

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter