-->

BKN Akan Lakukan Sosialisasi Di Tarakan

BKN Akan Lakukan Sosialisasi Di Tarakan - Ardiz BorneoHalaman Kantor Wali Kota Tarakan, Pelaksanaan apel pagi yang rutin dilaksanakan satukali dalam seminggu, kali ini dipimpin oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tarakan, Drs. Asmuni, M.AP.

Dalam arahannya, Selasa (05/04), Amsuni menginformasikan tentang kebijakan pemerintah yang berkaitan dengan sistem pengelolaan kepegawaian dilingkungan Pegawai Negri Sipil.

Dikatakan Asmuni, pada tanggal 7 April 2011, Badan Kepegawaian Negara (BKN) Replublik Indonesia akan melaksanakan sosialisasi draft pengelolahan kepegawaian di Kota Tarakan. Untuk itu ia menghimbau kehadiran kepada seluluh Pegawai Pemerintah Kota Tarakan khusunya yang memiliki jabatan struktural golongan IV, III, dan II.

“Saya menghimbau kepada rekan-rekan khusunya yang memiliki jabatan struktural golongan IV, III dan II untuk dapat menghadiri sosialisai ini,” paparnya.

Diharapakan melaui sosialisai ini pemerintah Kota Tarakan dapat menerapkan kebijakan pengolahan kepegawaian sesuai arahan pemerintah pusat.

TT – DD, Diskominfo Kota Tarakan.

Sumber : tarakankota.go.id (6 April 2011)
Tarakan Info
Tarakan Info - Informasi Kota Tarakan. Terwujudnya Tarakan sebagai Kota Maju dan Sejahtera melalui Smart City

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter