Tarakan BAIS | Tarakan Smart City | Tarakan Kota Pendidikan | Tarakan Berprestasi | Tarakan The New Singapore | Promosikan Tarakan Lewat Blog Demi Indonesia Yang Lebih Baik
Home » » Pro-kontra Atas Usulan Penggantian Nama Bandara Juwata

Pro-kontra Atas Usulan Penggantian Nama Bandara Juwata

Pro-kontra Atas Usulan Penggantian Nama Bandara Juwata - Tarakan Kaltim BorneoTARAKAN - Usulan penggantian nama Bandara Juwata menjadi Bandara Jusuf SK ternyata menimbulkan pro-kontra di masyarakat. Beberapa warga Kota Tarakan yang ditemui Tribun mengaku setuju dan beberapa lainnya tidak setuju dengan usulan penggantian nama tersebut.

Seorang warga, Jauria mengatakan, ia tidak setuju apabila ada penggantian nama bandara. "Saya tidak setuju, sebab nama Juwata itu sudah menjadi ikon masyarakat Tarakan dan juga telah dikenal, jadi untuk apa diganti. Lagi pula sudah kewajiban kepala daerah membangun kota yang dipimpinannya demi kepentingan masyarakat," ujarnya.

Beda dengan Ardian. Pria ini sangat setuju nama Bandara Juwata diganti dengan nama Jusuf SK. "Saya setuju, sebab beliau ini memang berjasa atas perkembangan bandara. Coba kalau tidak ada Pak Jusuf mana bisa Bandara Tarakan bisa maju sampai sekarang ini," ujarnya. (*)

Sumber: TribunKaltim (1 November 2010) Borneo

2 komentar:

  1. Setuju dengan Jauria, sudah selayaknya kepala daerah mengabdi kepada masyarakat dan daerah yang di pimpin, nama pribadi tidak perlu dijadikan bandara atau ikon daerah. Nama JUWATA telah mendunia dibanding nama JUSUF SK.

    Terlihat disini bahwa pak Husni melakukan atas dasar balas jasa terhadap pak Jusuf SK. Ada unsur politis untuk pencitraan Jusuf SK agar menjadi Calon Tunggal Gubernur KALTARA untuk masa yang akan datang.

    Semua wacana bahkan masjid yang di berinama Jusuf SK adalah sebuah pencitraan.

    BalasHapus
  2. hmm, jadi bingung juga sih,, tapi bagusnya sih seperti komentar diatas, tapi mana bagusnya saja dan semoga bandara di tarakan bisa lebih berkembang dan maju . . .

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda