Pemkot Tarakan Launching Media Center

Pemkot Tarakan Launching Media Center - Kaltim BorneoTARAKAN - Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkot Tarakan, Senin (11/10/2010) hari ini melaunching media center yang terletak di salah satu sudut ruangan kantor dinas tersebut.

Rencananya media center akan digunakan untuk konferensi pers pejabat Pemkot Tarakan dalam menyikapi berbagai persoalan yang muncul di Tarakan.

Walikota Tarakan Haji Udin Hianggio mengatakan, pembentukan media center ini bisa menjadi tempat pertemuan antara pejabat Pemkot Tarakan dan awak media di Tarakan.

"Jadi supaya berita-berita yang berkembang itu, supaya tidak ada simpang siur masing-masing orang mau memberikan penjelasan," katanya. Udin dengan tegas membantah jika pembentukan media center itu untuk mengontrol berita-berita yang akan disajikan media massa.

"Media center ini bukan untuk saling kontrol tetapi kita mengajak bekerjasama. Misalnya pemberitaan-pemberitaan itu yang menyejukkan, jangan justru membuat penafsiran yang berbeda-beda," katanya.

Pihaknya tidak pernah berniat melakukan pelarangan penulisan berita tertentu. "Jadi bukan berarti bahwa harus seperti ini. Tidak ada pelarangan, anda jauhkan itu," katanya. (*)

Sumber: TribunKaltim (11 Oktober 2010) Borneo

1 komentar:

Sekedar ingin menginformasikan mengenai kontes blog Blogger Borneo Writing Contest 2010 yang akan dimulai besok sampai dua bulan kedepan. Bagi yang berminat ikut serta dapat membacanya di http://www.bloggerborneo.com/blogger-borneo-writing-contest-2010/. Trims...

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda
EmoticonEmoticon