Tarakan BAIS | Tarakan Smart City | Tarakan Kota Pendidikan | Tarakan Berprestasi | Tarakan The New Singapore | Promosikan Tarakan Lewat Blog Demi Indonesia Yang Lebih Baik
Home » » Wisata Borneo : Foto Wisata SEO Sadau Tarakan Island

Wisata Borneo : Foto Wisata SEO Sadau Tarakan Island

Perjuangan Wisata SEO Sadau belum berakhir. Hari ini tanggal 21 April 2009 bertepatan dengan hari Kartini, saya akan memposting lagi berita tentang Wisata SEO Sadau yang terletak di Tarakan Island bagian dari Borneo Island. Foto Sadau Island ini udah lama tersimpan di hardisk saya, semoga aja bisa jadi kenangan dan informasi berharga buat teman-teman yg berada di luar Tarakan Island. Kalau penghuni atau warga pulau Sadau sendiri udah pasti mengenal dengan jelas foto ini, tapi tidak untuk masyarakat di luar Sadau Island. Langsung saja yah saya tunjukkan fotonya di bawah ini dan klik aja pada gambar untuk melihat lebih besar :

Wisata Borneo : Foto Wisata SEO Sadau Tarakan Island - Ardiz Sadau Tarakan Borneo
Sebagai mana yang namanya Wisata, maka foto Sadau Island diatas hanya menampilkan sebagian dari sisi/ruang Tarakan Island. Foto itu menunjukkan perkampungan nelayan pulau Sadau. Artinya sebagian besar warga Sadau Island adalah nelayan. Emang foto Sadau Island tersebut tidak begitu jelas sih karena hanya sebagian kecil yang dapat di ambil gambarnya. Tidak seperti postingan yang sebelumnya tentang Wisata SEO Sadau, yang mana foto terlihat dari atas. Semua ini dilakukan tidak lain dan tidak bukan hanya untuk memenangkan hadiah yang telah di perebutkan dalam pertandingan/kontes Wisata SEO Sadau yang diadakan oleh bisnis online dan bersanding dengan lowongan kerja Kaltim. Semoga saja postingan saya ini selalu mendapatkan dukungan dari om google untuk menjadikan blog saya ini di halaman utama dalam pencarian kata Wisata SEO Sadau. Terima kasih om Google, i love u and wish me luck.

kota.tarakan@yahoo.com

4 komentar:

  1. Saya juga ikutan kontes wisata seo sadau ini mas. :D baru tahu kemarin.

    BalasHapus
  2. Wisata Seo Sadau jatuh ke urutan 6 perlu lebih banyak perjuangan wisata seo sadau lagi... hiks...

    BalasHapus
  3. ayoooo berjuang terusss!!!!!! semangettttt, he he he....

    BalasHapus
  4. Penamenang kontesnya siapa yach ?.....

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda