Tarakan BAIS | Tarakan Cyber City | Tarakan Kota Pendidikan | Tarakan Berprestasi | Tarakan The New Singapore | Lewat KBT (Komunitas Blogger Tarakan) | Lihat Dengar dan Kebersamaan | Promosikan Tarakan Lewat Blog Demi Indonesia Yang Lebih Baik
Home » » Walikota Tarakan : Adipura Hasil Kerja Seluruh Staf dan Masyarakat

Walikota Tarakan : Adipura Hasil Kerja Seluruh Staf dan Masyarakat

Walikota Tarakan : Adipura Hasil Kerja Seluruh Staf dan MasyarakatTarakan,- Walikota Tarakan, H. Udin Hianggio katakan penghargaan Adipura yang baru saja di terima Kota Tarakan merupakan buah dari kinerja semua staf di Pemkot Tarakan khususnya Dinas Kebersihan Pertamanan dan Perkuburan (DKPP) serta seluruh lapisan masyarakat.

“Adipura ini merupakan hasil dari kerja seluruh staff yang ada di pemerintah kota Tarakan bersama dukungan penuh masyarakat kota Tarakan secara keseluruhan,” ujar Udin Hianggio sesaat setelah terima Adipura 2013 di Istana Negara Jakarta, Senin (10/06).

Menurut Udin, hal tersebut patut disyukuri bersama-sama, dimata Udin perhatian terhadap masalah kebersihan lingkungan masyarakat kota Tarakan memiliki kesadaran yang cukup tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan meraih penghargaan Adipura yang ke – 6, dengan ranking yang meningkat dari tahun sebelumnya, yakni rangking ke 46 jadi ke 35.

Namun pemikiran Udin, masih banyak hal – hal yang perlu diperhatikan lewat penghargaan Adipura tahun 2013, misalnya beberapa faktor yang masih menjadi perhatian khusus dari sisi penilaian kebersihan lingkungan, seperti lahan Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

“Untuk kedepan ada beberapa hal yang masih perlu kita tingkatkan dan saya melihat posisi tempat pembuangan sampah kita harus ada perhatian khusus,” jelasnya.

“Karena yang ada sekarang ini (red, TPA) sangat terbatas, tapi sangat memungkinkan untuk kita kembangkan dan menambah pembahasan pembebasan sambil kita menunggu penyelesaian TPA yang berada di Juwata Kerikil karena masih memerlukan sebuah proses dan itu tidak mudah” lanjutnya.

SGT – DD

Sumber : Diskominfo (11 Juni 2013)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda

CoC Tarakan