Tarakan BAIS | Tarakan Cyber City | Tarakan Kota Pendidikan | Tarakan Berprestasi | Tarakan The New Singapore | Lewat KBT (Komunitas Blogger Tarakan) | Lihat Dengar dan Kebersamaan | Promosikan Tarakan Lewat Blog Demi Indonesia Yang Lebih Baik
Home » » Tarakan Raih Penghargaan Kota Sehat

Tarakan Raih Penghargaan Kota Sehat

Hari Ini, Diserahkan Langsung oleh Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih

TARAKAN – Atas keberhasilan Kota Tarakan meningkatkan pelayanan kesehatan dengan segala bentuk manifestasinya, serta sejumlah peningkatan dalam dasar pelayanan yang dilakukan oleh tenaga medis juga peran aktif masyarakat didalamnya, Departemen Kesehatan (Depkes) RI menganugerahkan Penghargaan Kota Sehat tahun 2009.

Menurut Kepala Bagian Humas dan Informatika Ruslan Arifin penghargaan diberikan bagi institusi atau perorangan yang dianggap berjasa dalam pengembangan bidang kesehatan di Indonesia. Nah, salah satunya Walikota Tarakan H. Udin Hianggio yang mewakili rasa bangga masyarakat Tarakan.

Rencananya, kegiatan ini akan dilaksanakan di Aula Gedung Baru Lantai 2 Depkes Jalan HR Rasuna Said Jakarta Selatan. Tepatnya, hari Kamis pukul 18.30 WIB, jelasnya.

Penghargaan ini merupakan kali kedua bagi Kota Tarakan, setelah sebelumnya di tahun 2008, juga diraih penghargaan sejenis. Penghargaan ini diberikan dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November setiap tahunnya.

Penyerahan penghargaan akan dilakukan langsung oleh Menteri Kesehatan (Menkes) Endang Rahayu Sedyaningsih. Dan, Walikota Tarakan sendiri yang akan menerimanya, singkatnya. Walikota Tarakan sendiri sudah berada di Jakarta, sebab sebelumnya H Udin harus menghadiri pertemuan APEKSI yang berlangsung di tempat yang sama.

Penghargaan mungkin tidak penting, tapi bagi masyarakat sendiri ini menjadi penting karena Depkes memberikan kepercayaan yang begitu tinggi kepada Tarakan untuk untuk kedua kalinya meraih penghargaan ini. Dari itu, walikota berpesan masyarakat dituntut lebih baik dalam membantu Pemkot Tarakan mempertahankan apresiasi ini, tambahnya.

Sumber : Radar Tarakan (12 Nopember 2009)

1 komentar:

  1. bersih untuk kita sendiri kan ga susah ,, mulai dari diri sendiri :)

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda

CoC Tarakan